Selamat dan Sukses H. Muh Tonang Terpilih menjadi Kepala Kemenag Prov Sulawesi Selatan

  • 21 Maret 2024
  • 01:42 WITA
  • Administrator PPG
  • Berita

Dekan, Wakil Dekan dan Civitas Akademika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada H. Muh. Tonang, M.Ag. atas penunjukannya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan.

Dekan dan Wakil Dekan dengan bangga mengucapkan, "Selamat dan sukses kepada H. Muh. Tonang, M.Ag. atas penunjukan beliau sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan. Semoga beliau diberikan kekuatan dan kebijaksanaan dalam menjalankan tugasnya, serta mampu membawa perubahan positif bagi kemajuan dunia pendidikan dan keagamaan di daerah tersebut."

Ucapan tersebut disampaikan dalam suasana yang hangat dan penuh harapan, yang memberikan dukungan penuh kepada H. Muh. Tonang, M.Ag. dalam perannya yang baru sebagai pemimpin di tingkat keagamaan provinsi.

Bersama-sama mendoakan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan pendidikan dan keagamaan di sulawesi selatan, dengan semangat dan harapan yang tinggi untuk masa depan yang cerah di bawah kepemimpinan baru di Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan.