Pengelola Program Studi Pendidikan Profesi Guru Ucapkan Selamat dan Sukses kepada UIN Alauddin Makassar atas Capaian Akreditasi Unggul

  • 16 April 2024
  • 12:48 WITA
  • Administrator PPG
  • Berita

Gowa, 16 April 2024 - Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG) dengan bangga memberikan ucapan selamat kepada Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar atas prestasi luar biasa dalam meraih Akreditasi Unggul. Capaian ini menjadi bukti nyata komitmen UIN Alauddin Makassar dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.


Pencapaian ini bukanlah hal yang mudah, melainkan hasil dari kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari seluruh civitas akademika UIN Alauddin Makassar. Mereka juga menekankan pentingnya Akreditasi Unggul dalam menjamin mutu dan standar pendidikan yang tinggi di perguruan tinggi.

Dengan meraih Akreditasi Unggul, diharapkan UIN Alauddin Makassar dapat terus berkontribusi dalam mencetak para guru yang profesional dan berkualitas, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan di Indonesia.


Pengelola PPG juga mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam perjalanan UIN Alauddin Makassar menuju Akreditasi Unggul ini.